Tuesday, August 7, 2012

Gerakan Pemuda Ka’bah Kab Semarang Ditangkap Petugas

Bandungan. Kab semarang. - Diduga akan melakukan sweeping terhadap warung-warung yang masih buka di kawasan Bandungan Kabupaten Semarang, puluhan pemuda yang mengatasnamakan GPK (Gerakan Pemuda Ka’bah) terpaksa ditangkap petugas karena didapati bawa senjata tajam jenis parang yang disimpan di bawah jog tengah mobil yang di bungkus bendera ormas.
Gerakan Pemuda Ka’bah Kab Semarang Ditangkap Petugas

Penangkapan puluhan massa Gerakan Pemuda Ka’bah tersebut dipimpin langsung Kabag Ops Kompol Sugandi setelah mendapatkan informasi kalau ada pergerakan dari organisasi masyarakat yang melakukan sweeping rumah-rumah makan dan tempat hiburan di kawasan Bandungan kab semarang.

“Mereka terpaksa kita amankan dikarenakan kepemilikan senjata tajam jenis parang yang disimpan di bawah jog tengah mobil yang di bungkus bendera. Ormas Gerakan Pemuda Ka’bah ini rencananya akan melakukan sweeping ke berbagai tempat yang menurut mereka tidak menghargai keberadaan bulan ramadhan, seperti masih banyaknya warung makan yang buka di siang hari, dan hotel hotel yang di buat mesum,” ujar Sugandi.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya terkait kepemilikan senjata tajam, belasan ormas tersebut diminta membuat surat pernyataan oleh polisi yang berisikan jika mengulangi perbuatan serupa akan diproses secara hukum yang berlaku,  karena belum cukup bukti tentang penggunaan sajam tersebut, belasan Gerakan Pemuda Ka’bah diperbolehkan kembali ke rumah masing-masing

Jalur Bawen Ungaran Macet Total, akibat Kecelakaan Karambol

Kab Semarang . Jalur Bawen-Ungaran yang macet total akhirnya bisa dilalui setelah proses perobohan jembatan penyeberangan hampir selesai...